Saturday, June 28, 2014

Jangan Loncat Pak - Seorang pria bernama Poli berencana untuk mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari atas gedung salah satu mall, karena dia sudah tidak mampu menghadapi cobaan yang terus menimpanya. Akan tetapi sebelum dia hendak meloncat seorang satpam mall mencoba untuk mencegahnya, lalu timbul lah percakapan antara satpam dengan pria tersebut.



Satpam: Jangan loncat pak. Ingat orang tua anda di rumah mereka pasti akan sedih.
Poli: Aku seorang yatim piatu.
Satpam: Kalau begitu ingat saudara anda. Mereka pasti akan sangat sedih.
Poli: Aku anak tunggal pak.
Satpam: Jangan begitu pak. Setidaknya pikirkanlah nasib istri dan anakmu di rumah. Jika anda mati, siapa yang akan menafkahi mereka?
Poli: Aku belum nikah dan tidak mempunyai anak.
Satpam: Bagaimana dengan pacar anda yang akan kamu tinggal mati nanti?. Dia pasti akan sangat terpuruk.
Poli: Asal bapak tau aja.. Aku dari lahir uda menjomblo 27 tahun.
Satpam: err.. lalu bagaimana dengan karir anda? Apa kamu akan meninggalkan karir anda dan pergi begitu saja?. Mungkin ada kemungkinan anda akan menjadi orang sukses suatu hari.
Poli: Kerja? Aku ini pengangguran berat pak, uda bertahun-tahun tidak bekerja.
Satpam: Jadi tunggu apa lagi?? Lompat aja cepat!! Lompat Cuy!! Perlu kubantu? Gak ada gunanya juga lu hidup..
Poli: =.=a Busetttt

*Syyyyyuuuutttttt* Gubrakkkk!!

Cerita diatas cuma humor belaka. Jangan dianggap terlalu serius.

Baca Cerita Lainnya:
Motivasi - Boneka dan Uluran Tangan Malaikat
Humor - Pria Mabuk
Motivasi - Bola Lampu


Salam Admin,
=.=a

Categories:

0 comments:

Post a Comment