Sunday, December 22, 2013

Pria Mabuk - Seorang pria mabuk masuk ke sebuah bar tempat para preman biasa berkumpul. Dia lalu duduk dan memesan beberapa merk bir terkenal. Ketika memperhatikan sekeliling dia melihat ada 3 pria bertubuh besar dan bertampang sangar sedang duduk di meja lain.


Pria mabuk itu kemudian berdiri dan berjalan terhuyung-huyung mendekati 3 preman tersebut. Dia mendekati pria yang paling sangar dan bertubuh paling besar, lalu menatap matanya sambil berkata, "Aku barusan ke rumah ibumu dan melihat dia memasak di dapur cuma memakai daster. Dia benar-benar wanita yang menggiurkan!"

Preman itu menatap pria mabuk tersebut tapi dia tidak melakukan apapun. Kedua temannya heran karena jangankan dihina seperti itu, ditatap lebih dari 3 detik saja biasanya akan jatuh korban.

Pria mabuk itu kembali mendekatkan wajahnya ke preman bertubuh besar itu dan berkata sambil tersenyum, "Aku jadi tidak tahan dan langsung menyergapnya dari belakang. Di lantai dapur itu aku lampiaskan hasratku!"

Kali ini teman preman itu ikut naik darah tapi anehnya preman itu sendiri masih tenang dan cuma balas menatap pria mabuk tadi.

Sekali lagi si pemabuk mencondongkan badannya dan berbisik ke telinga preman itu, "Dan kamu tahu? Ibumu menyukainya! hehehehehe..."

Karena tak tahan lagi, preman itu lalu berdiri dan menarik pemabuk itu ke dekatnya, dia menatap matanya, dan berkata...

"Pa, papa mabuk.. Lebih baik papa pulang saja.. Eike kan jadi malu sama temen-temen"


Baca Cerita Lainnya:
Motivasi - Bola Lampu
Motivasi - Kisah Pernikahanku
Motivasi - Waktu Untuk Keluarga


Salam Admin,
=.=a
Categories:

0 comments:

Post a Comment