Thursday, December 19, 2013

Ketika ingin memodifikasi rumahnya, seorang pria terpaksa harus melepaskan bingkai foto yang tergantung di dinding rumahnya. Ketika pria itu hendak menurunkan bingkai foto tersebut, dia melihat seekor cicak tersangkut di belakang foto tersebut, kakinya tertusuk oleh paku yang menancap di bingkai foto itu.

Pria itu heran karena cicak itu masih hidup. Bingkai foto itu sudah tergantung selama 10 tahun, dan tidak ada orang yang pernah melepaskannya. Bagaimana bisa cicak itu masih hidup tanpa makanan dan minuman selama 10 tahun??. Sungguh aneh... Rasa penasaran pun menyelimutinya. Jadi dia memutuskan untuk tidak menurunkan bingkai foto itu dan terus mengamati cicak tersebut.

"Apa yang dia makanan dan minum selama 10 tahun ini?", kata pria itu dalam hati. Tak lama kemudian muncul seekor cicak lain, dan dia memberikan makanan bagi cicak yang tersangkut itu. Cicak itu dengan setia memberi makanan pada cicak yang sangkut itu selama 10 tahun tanpa kehilangan harapan pada pasangannya itu. Sungguh cinta yang amat mulia yang ditunjukkan makhluk kecil itu. Bagaimana dengan anda?

Salam Admin,
=.=a

Categories:

0 comments:

Post a Comment