Monday, June 30, 2014

Kutipu Dia - Ada seorang anak bernama Kartini. Kartini adalah seorang gadis jelita yang sangat suka memakai rok, bahkan setiap hari dia selalu memakai rok. Suatu hari di sekolah, seorang anak laki-laki bernama Wijaya mengajak Kartini untuk memanjat pagar yang ada di dekat sekolah. Dan Kartini pun melakukannya.


Ketika Kartini pulang ke rumah, dengan bangga dia menceritakan kepada ibunya tentang hal yang di lakukannya di sekolah. Termasuk ketika dia memanjat pagar bersama Wijaya. "Kartini, jangan kamu lakukan lagi hal itu. Dia pasti bermaksud untuk melihat celana dalammu", tegur ibunya. "Jadi, apa salahnya?", Jawab Kartini polos karena tidak mengerti maksud ibunya.

Hari berikutnya, Wijaya mengajak Kartini untuk memanjat pagar lagi. Dan lagi-lagi Kartini melakukannya. Ketika sampai di rumah, Kartini kembali menceritakan tentang pengalamannya kepada ibunya. "Bukankah sudah kunasehati??, Kenapa kamu memanjat pagar lagi??, Dia ingin melihat celana dalammu!!" Bentak ibunya. "Tapi ibu, kali ini aku menipunya" Jawab Kartini dengan bangga, "Kali ini aku tidak menggunakan celana dalam sehelaipun".

Baca Cerita Lainnya:
Motivasi - 7 Kebiasaan Buruk yang Harus Diubah
Motivasi - Waktu Untuk Keluarga
Motivasi - Kotak Penuh Cinta
Motivasi - Gadis Yang Buta

Salam Admin,
=.=a

Categories:

0 comments:

Post a Comment