Thursday, December 5, 2013

Beberapa waktu yang lalu, seorang pria menghukum putrinya yang baru berusia 3 tahun karena menghabiskan satu roll pembungkus kertas berwarna emas. Keluarga itu sedang mengalami kesulitan ekonomi, dan ia marah ketika anaknya menghias kotak kosong untuk diletakkan di bawah pohon Natal.

Akan tetapi, keesokan harinya gadis kecil itu memberikan kotak indah itu untuk ayahnya sambil berkata, "Ini hadiah untukmu ayah." Ayahnya jadi malu karena telah bertindah berlebihan sebelumnya, tapi kemarahannya berkobar lagi ketika mengetahui bahwa kotak itu kosong.

Dia berteriak padanya , " Apakah kamu tidak tahu bahwa ketika kamu memberi seseorang hadiah, mesti ada sesuatu di dalamnya!! "

Gadis kecil itu menatapnya sambil meneteskan airmata dan berkata, "Oh.. Ayah, kotak itu tidak kosong. Aku telah berkali-kali meniupkan ciuman ke dalam kotak itu sebelum kuberikan kepada ayah".

Sang ayah terdiam. Dia memeluk gadis kecilnya, dan dia memohon maaf padanya. Sejak saat itu, pria itu terus menyimpan kotak emas tersebut dibawah tempat tidurnya selama bertahun-tahun dan setiap kali dia putus asa, ia akan mengeluarkan kotak tersebut dan merasakan kasih sayang dari anaknya yang tersimpan disana.

Masing-masing dari pribadi manusia telah diberikan wadah emas oleh tuhan untuk menampung kasih sayang dari orangtua, anak, saudara, teman, famili dan tuhan. Jagalah wadah kalian masing-masing

Salam Admin,
=.=a
Categories:

0 comments:

Post a Comment