Wednesday, December 4, 2013

Ada seorang anak perempuan yang sangat membenci dirinya sendiri karena dia itu buta. Dia membenci semua orang, kecuali kekasihnya yang amat menyayanginya. Dia selalu ada disana untuknya. Gadis ini berkata kepada kekasihnyanya jika suatu hari dia dapat melihat kembali, dia akan menikahi kekasihnya itu.

Suatu hari, seseorang mendonasikan sepasang mata untuk gadis itu dan gadis itu dapat melihat kembali. Sekarang dia dapat melihat semua hal yang dia inginkan, tak terkecuali pacarnya itu. Pacarnya kemudian bertanya kepadanya, "Sekarang kamu sudah dapat melihat, akankah kamu menikahiku?".

Gadis itu kaget ketika dia melihat bahwa kekasihnya itu buta, dan dia menolak untuk menikahinya. lelaki itu kemudian bangkit dan berjalan pergi sambil meneteskan airmata diikuti oleh suara tongkatnya. Dia kemudian menulis sebuah surat dan menyuruh salah seorang suster untuk mengantarkan surat itu kepada kekasihnya.

"Jaga baik-baik bola mataku sayang" begitu isi suratnya. Gadis itu bangkit dari ranjangnya dan segera berlari hendak mengejar kekasihnya. namun kekasihnya sudah menggeletak tak bernyawa di atas jalan raya karena tertabrak oleh truk yang lewat.

Beginilah sifat manusia, cepat sekali berubah ketika keadaan berubah. Hanya beberapa orang yang tetap ingat akan masa-masa sulitnya dan menghargai orang yang tetap ada bersamanya pada masa itu.

Baca Cerita Lainnya...
Salam Admin,
=.=a

Categories:

0 comments:

Post a Comment