Wednesday, December 4, 2013

Seorang karyawan baru saja membeli mobil pertamanya. Dengan bangga setiap hari dia membersihkan mobilnya dan menyetel agar mobilnya tetap mantap. Suatu hari, seperti biasanya si karyawan sedang menyetel mobil barunya, ketika tiba-tiba anak perempuannya datang dan mengores-gores mobilnya. Sang Ayah marah sekali dan tanpa sadar dia memukuli anaknya sambil memegang kunci inggris di tangannya. Sang anak dengan refleks menangkis pukulan ayahnya dan menyebabkan tangan kirinya patah.


Sang ayah seperti tersadar dari mimpi buruknya ketika dia mendengar tangisan dari anaknya. Dia melihat tangan anaknya berada di posisi yang tidak seperti biasanya, tangan gadis itu bengkak, mengeluarkan darah, dan patah. Dia segera membawa anaknya ke rumah sakit.

Dengan muka pucat dia menunggu kabar dari dokter. Beberapa saat kemudian dokter keluar dari ruangan anak tersebut dan menghampiri sang Ayah. Dokter berkata bahwa luka pada tangan sang anak terlalu parah dan harus di amputasi. Air mata langsung mengalir deras dari bola mata sang ayah. Setelah operasi amputasi dilakukan, keesokan harinya Sang ayah masuk ke ruangan putrinya dan ketika melihat tangan putrinya yang tinggal satu, sang ayah hanya bisa diam dan meneteskan air mata. Sang putri melihat ke arah ayahnya dan berkata, "Jangan khawatir ayah, tanganku tidak apa-apa. Tuhan memberi kita dua tangan, dan aku masih memiliki tangan yang satunya lagi. Oleh karena itu berhentilah menangis untukku, tetaplah tegar seperti biasanya". Sang ayah tidak dapat berkata apa-apa dan dia hanya memeluk putri kesayangannya.

Ketika keluar dari rumah sakit dan melihat mobilnya, dia menendang mobilnya dengan keras seperti hendak menyalahkan mobilnya atas apa yang terjadi. Tanpa sadar dia melihat bekas goresan yang dibuat oleh anaknya. Goresan tersebut seperti berbentuk huruf.. Ya itu memang huruf.. Dia kemudian jongkok untuk melihat tulisan itu dan kemudian dia memukuli dirinya sendiri ketika melihat goresan itu di mobilnya..Goresan tersebut bertuliskan, "I Love You Daddy"

Kisah ini sangat menginspirasikanku ketika pertama kali membacanya. 
Semoga cerita ini dapat menginspirasi kalian juga.

Baca Cerita Lainnya ya.. 
Salam Admin
=.=a
Categories:

0 comments:

Post a Comment