Monday, December 9, 2013

Ingin Jadi Dokter

Seorang ayah bertanya kepada anak lelakinya, "Ketika kamu besar nanti nak, kamu ingin jadi apa?"
Anak itu berpikir sejenak, kemudian dia tersenyum dan menjawab, "Aku ingin jadi Dokter ayah".

Wahh.. Sungguh pekerjaan yang mulia, terus kenapa kamu ingin jadi dokter?

"Karena hanya profesi itulah yang bisa menyuruh wanita untuk melepaskan pakaiannya, serta memperoleh uang dari suami/pacarnya".


Wortel

"Hei bro, bagaimana kamu tahu bahwa wortel itu bagus untuk kesehatan mata?"
"Apakah kamu pernah melihat kelinci yang memakai kacamata?""
"Tidak"
"Baguslah"


Keahlian Seorang Dokter

Suatu hari seorang profesor ahli bedah sedang memberi ceramah di suatu sekolah kedokteran, profesor itu berkata, ''Ada dua hal utama untuk menjadi seorang ahli bedah. Pertama, harus mempunyai mental yang kuat, tidak boleh merasa jijik akan hal apapun".

Setelah mengatakan itu, profesor tersebut mengeluarkan sebuah mayat dan memasukkan jari tengahnya ke lubang anus mayat itu dan kemudian dia menjilat jarinya. Kemudian dia menyuruh semua anggota yang berada di kelas itu untuk melakukan hal yang sama. Meskipun merasa jijik, namun mereka semua melakukannya.

Satu persatu anggota yang ada di kelas itu pun memasukkan jari tengah mereka dan kemudian dengan terpaksa menjilati jari mereka. Ada yang bahkan sampai muntah.

"Dan yang kedua", kata sang profesor, "Kalian harus punya mata yang jeli dan teliti!. Aku memasukkan jari tengahku ke lubang anus mayat itu, tapi yang kujilat adalah jari telunjukku".


Gigi ke-4

Seorang suami membawa istrinya pergi ke Brastagi dengan menggunakan motor barunya, ketika mereka hendak menaiki tanjakan, motornya tidak cukup bertenaga untuk menaiki tanjakan tersebut. Seorang pengendara motor lain yang kebetulan lewat melihat sang suami memasang gigi-4 pada motornya, maka dia pun menegurnya,"Pak, kalau mau naik tanjakan itu bagusnya pakai gigi-1, jangan gigi-4". Dengan lantam sang suami menjawab, "Bodoh kau nak, gigi-4 aja gak narek cemana mau gigi-1?"


Semoga humor tersebut bisa mengisi waktu luang kalian..

Salam Admin,
=.=a
Categories:

0 comments:

Post a Comment